PENCARIAN
Baca Berita

Pelatihan Kolaboratif Kejaksaan RI dan Bank Mandiri (Persero) Tbk

Oleh : | 16 Juni 2022 | Dibaca : 50 Pengunjung


Pelatihan Kolaboratif Kejaksaan R.I. & Bank Mandiri (Persero) Tbk.

 

Pelatihan kolaboratif antara Kejaksaan R.I. dan Bank Mandiri (Persero) Tbk. kembali diselenggarakan kali ini dengan mengusung tema “Kerugian Keuangan Negara dalam Proses Pemberian Kredit”.

Pelatihan yang diselenggarakan secara hybrid ini dibuka oleh Sekretaris Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Khusus I.B.N. Wismantanu, S.H., M.H. dan turut serta dihadiri oleh Senior Executive Vice President (SEVP) Special Asset Management Bank Mandiri Tbk, Rizaldi.

Pelatihan kolaboratif tersebut diselenggarakan hari Rabu, 15 Juni 2022 s.d. Sabtu, 18 Juni 2022 dan diikuti oleh 15 (lima belas) orang Jaksa pada Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Khusus dan 4 (empat) orang Jaksa dari Kejaksaan Tinggi Bali (offline) serta 35 (tiga puluh lima) orang Kasi Pidsus pada Kejaksaan Negeri perwakilan dari Seluruh Indonesia (online). Melalui pelatihan kolaboratif ini diharapkan terjadi sharing knowledge yang bermuara pada meningkatnya wawasan dan kompetensi baik bagi Aparatur Kejaksaan maupun bagi Pegawai pada Bank Mandiri Tbk.


Oleh : | 16 Juni 2022 Dibaca : 50 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :