PENCARIAN
Baca Berita

Kajati Bali Memberikan Materi tentang Kiat Keberhasilan Pemanfaatan Teknologi dalam Pelayanan Publik

Oleh : | 20 Juni 2023 | Dibaca : 582 Pengunjung


Kejaksaan Tinggi Bali menerima kunjungan Studi Lapangan Pelayanan Publik Peserta Pelatihan Kepemimpinan Administrator Angkatan I Kejaksaan RI Tahun 2023, pada hari Selasa, 20 Juni 2023, pukul 08.00 s.d. 11.00 WITA, bertempat di Ruang Aula Sasana Dharma Adhyaksa Kejaksaan Tinggi Bali. Rombongan yang dipimpin oleh Kepala Badan Pendidikan dan Pelatihan Kejaksaan RI diterima oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Bali, Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Bali, Para Asisten, Kepala Bagian Tata Usaha, Para Koordinator Kejaksaan Tinggi Bali.

 

Kepala Badan Pendidikan dan Pelatihan Kejaksaan RI, Dr. Tony Tribagus Spontana, S.H., M.Hum. dalam sambutan awal berharap studi lapangan di Kejati Bali ini dapat memberikan manfaat kepada para peserta pelatihan baik dalam menyelesaikan pelatihan di Badiklat Kejaksaan RI maupun untuk diaplikasikan inovasi digitalisasinya di satuan kerja masing-masing.

 

Dalam pemaparannya, Kepala Kejaksaan Tinggi Bali, Dr. R. Narendra Jatna, S.H., LL.M., menyampaikan kepada para peserta pelatihan tentang pentingnya inovasi digitalisasi dalan pelayanan publik. Terutama bagi para peserta, dimana dari total 30 peserta yang mengikuti pelatihan ini, sebagian besar merupakan Kepala Kejaksaan Negeri. Kepala Kejaksaan Negeri menjadi role model dalam pembangunan Zona Integritas Reformasi Birokrasi, dimulai sejak pencanangan hingga keberhasilan memperoleh predikat Zona Integritas kedepannya. 

 

Seusai mengikuti pemaparan di aula Sasana Dharma Adhyaksa Kejati Bali, para peserta Pelatihan Kepemimpinan Administrator Angkatan I Kejaksaan RI Tahun 2023 berkesempatan untuk meninjau ruangan di masing-masing bidang Kejati Bali termasuk layanan publik yang tersedia di Kejati Bali.


Oleh : | 20 Juni 2023 Dibaca : 582 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :