PENCARIAN
Baca Berita

Info Kinerja Daerah : Bupati Karangasem Menyampaikan Apresiasi terhadap Tim JPN Kejari Karangasem

Oleh : | 18 Januari 2022 | Dibaca : 151 Pengunjung


 

Senin (17/01/2021) Kasi Datun Kejaksaan Negeri Karangasem Putu Oka S. Atmaja, S.H., M.H menghadiri undangan peresmian dan pemelasapasan Gedung Puskesmas Abang 1, dimana sebelumnya pembangunan Puskesmas tersebut mendapat pendampingan hukum dari Bidang Datun Kejaksaan Negeri Karangasem.

Puskesmas Abang 1 yang bertempat di Dusun Tista Gede, Desa Tista, Kecamatan Abang, Kabupaten Karangasem diresmikan langsung oleh Bupati Karangasem Bapak I Gede Dana, S.Pd, M.Si. Dalam sambutannya, “Bupati Karangasem menyampaikan apresiasi kepada Tim Jaksa Pengacara Negara (JPN) Kejari Karangasam atas Pendampingan Hukum yang diberikan terhadap Proyek Pembangunan Puskesmas Abang I ini, sehingga proyek tersebut dapat selesai tepat waktu tanpa mengurangi kualitas dan sesuai dengan Peraturan Perundang-undangan yang berlaku”.

Diharapkan dengan diresmikannya Puskesmas Abang I ini masyarakat karangasem khususnya yang berada di Kecamatan Abang bisa mendapatkan fasilitas kesehatan yang lebih baik, bukan hanya dalam hal rawat jalan tetapi juga dalam pelayanan rawat inap untuk pasien, sehingga tidak sampai jauh-jauh ke RSUD Karangasem di Kota Amlapura.


Oleh : | 18 Januari 2022 Dibaca : 151 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :