Baca Berita

Evaluasi Pembangunan Zona Integritas Wilayah Bebas Dari Korupsi (Wbk) Menuju Wilayah Birokrasi Bersih Dan Melayani (Wbbm) Bidang Pengawasan.

Oleh : | 02 Juli 2020 | Dibaca : 82 Pengunjung


EVALUASI PEMBANGUNAN ZONA INTEGRITAS WILAYAH BEBAS DARI KORUPSI (WBK) MENUJU WILAYAH BIROKRASI BERSIH DAN MELAYANI (WBBM) BIDANG PENGAWASAN.

Dalam rangka mensukseskan Pembangunan Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) pada Kejaksaan Tinggi Bali, maka perlu senantiasa dilakukan evaluasi terhadap area Penguatan Pengawasan yang menjadi tanggungjawab Asisten Pengawasan guna menguji dan menilai apakah program-program yang dibangun dan dilaksanakan telah sesuai harapan dan terukur. Selain itu pada kesempatan tersebut Asiayen Pengawasan mengingatkan agar pegawai yang dilingkungan pengawasan menjauhi perbuatan tercela dan sekaligus meminta agar mereka lebih gencar mensosialisasikan kepada seluruh pegawai dilingkungan Kejati Bali agar tidak melakukan perbuatan tercela atau tindak pidana yang pada ujungnya apabila hal tersebut terjadi maka tentunya akan menciderai upaya pencapaian Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani pada Kejaksaan Tinggi Bali.

Pengawasan Kuat-Kejati Bali HEBAT


Oleh : | 02 Juli 2020 Dibaca : 82 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :