PENCARIAN
Baca Berita

Kajati Bali Terima Peninjauan Langsung Sarana dan Prasarana Pelayanan Ramah Kelompok Rentan dari Tim KEMENPAN-RB

Oleh : | 14 Juni 2023 | Dibaca : 768 Pengunjung


Tunjukkan Komitmen Pelayanan Inklusif, Kejaksaan Tinggi Bali Terima Peninjauan Langsung Sarana dan Prasarana Pelayanan Ramah Kelompok Rentan

 

Kepala Kejaksaan Tinggi Bali, Dr. R. Narendra Jatna, S.H., LL.M., beserta Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Bali dan jajaran pejabat struktural lainnya menerima kunjungan Tim Kedeputian Bidang Pelayanan Publik Kementerian PANRB, Noviana Andrina dan Nanang Khoiruddin, pada tanggal 14 Juni 2023 dalam rangka melakukan peninjauan secara langsung sarana dan prasarana pelayanan ramah kelompok rentan di Kejaksaan Tinggi Bali.

 

Tim Kejaksaan Agung RI turut mendampingi kegiatan tersebut, yakni Bambang Setiawan, S.H, M.H.Li. (Kepala Subbagian Penyusunan Program dan Penguatan Reformasi Birokrasi) dan Robby Permana Amri, S.H., M.H. (Kepala Subbagian Evaluasi dan Internalisasi Program Reformasi Birokrasi).

 

Peninjauan ini bertujuan untuk melihat sarana dan prasarana / fasilitas pelayanan kepada masyarakat khususnya kelompok rentan, sebagai lanjutan dari Desk Evaluation Sarana Prasarana Ramah Kelompok Rentan yang telah dilaksanakan pada bulan Mei 2023 secara virtual melalui Zoom Meeting.

 

Dalam peninjauan tersebut, Tim Kedeputian Bidang Pelayanan Publik Kementerian PANRB memberikan rekomendasi yang dapat dilaksanakan agar sarana dan prasana pelayanan secepatnya dirasakan manfaatnya oleh masyarakat kelompok rentan.

 

Pemenuhan sarana dan prasarana ramah kelompok rentan adalah sebagai wujud pelaksanaan Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik.

 

Diharapkan sarana dan prasarana / fasilitas yang telah disediakan dapat menjadi dukungan dan membantu mengatasi kesulitan yang dihadapi masyarakat kelompok rentan dalam mengakses pelayanan, khususnya di Kejaksaan Tinggi Bali, dalam rangka pelayanan yang inklusif dan berkea

dilan.


Oleh : | 14 Juni 2023 Dibaca : 768 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :