PENCARIAN
Baca Berita

Jajaran Kejati Bali Ikuti Kunjungan Kerja Virtual Jaksa Agung RI

Oleh : | 29 Desember 2022 | Dibaca : 372 Pengunjung


Kepala Kejaksaan Tinggi Bali, Ade T Sutiawarman dan Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Bali, Teguh Subroto, bersama Para Asisten, Kabag TU dan Koordinator Kejati Bali serta Pejabat Struktural Eselon IV Di Kejati Bali mengikuti Kunjungan Kerja Virtual Jaksa Agung RI. Dalam kunjungan kerja virtual tersebut, Jaksa Agung RI, ST Burhanuddin mengucapkan terima kasih atas capaian kinerja yang baik sepanjang tahun 2022. Jaksa Agung selaku pribadi maupun Pimpinan dengan bangga memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh insan Adhyaksa dimana pun bertugas. Suatu kebanggaan bagi saya memiliki saudara-saudari sekalian yang telah menorehkan kerja nyata dengan tetap mengedepankan integritas dalam menjalankan tugas sehingga marwah serta citra institusi menjadi lebih baik.

“Meski demikian, capaian yang baik sepanjang tahun 2022 jangan sampai membuat kita terlena, justru hal tersebut harus menjadi pemicu dan pemacu bagi kita untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dan pencari keadilan dengan mewujudkan hukum yang responsif terhadap perkembangan zaman, serta menjadikan kesalahan di masa lampau sebagai pengalaman berharga, agar tidak terulang di masa mendatang. Selamat menyongsong Tahun Baru 2023, semoga tahun 2023 menjadi tahun yang lebih baik bagi Insan Adhyaksa dalam menorehkan prestasinya,” ujar Jaksa Agung.

Selanjutnya, Jaksa Agung menyampaikan kepercayaan publik terhadap Kejaksaan semakin meningkat dan menempatkan Kejaksaan di posisi puncak diantara lembaga penegak hukum lainnya. Hal itu tercermin dari survei terbaru Indikator Politik Indonesia pada 27 November 2022 yang lalu, di mana tingkat kepercayaan publik terhadap kerja Kejaksaan pada November 2022 mencapai 77,4 persen. Indeks ini meningkat dari rilis Agustus 2022 yang mencapai 75,3 persen.

“Untuk itu, marilah bersama kita terus menjaga kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat kepada institusi Kejaksaan melalui pelayanan hukum yang responsif, berintegritas, dan mengedepankan hati nurani dalam mewujudkan kepastian hukum yang berkemanfaatan,” ujar Jaksa Agung.


Oleh : | 29 Desember 2022 Dibaca : 372 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :