PENCARIAN
Baca Berita

Kuliah Kerja Lapangan Mahasiswa Fakultas Hukum Unisri Surakarta

Oleh : | 23 November 2022 | Dibaca : 15 Pengunjung


 

Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Bali, Teguh Subroto, S.H., M.H., dan Asisten Bidang Pembinaan, I.A.K. Retnasari K. Dewi, S.H., M.H., menerima kunjungan Kuliah Kerja Lapangan (KKL) Mahasiswa Fakultas Hukum Semester V (lima) Universitas Slamet Riyadi Surakarta (UNISRI) pada hari Rabu, tanggal 23 November 2022 bertempat di Aula Sasana Dharma Adhyaksa Kejaksaan Tinggi Bali.

Sebanyak 87 (delapan puluh tujuh) orang mahasiswa hadir dengan didampingi Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) untuk menerima pengenalan, pembelajaran dan wawasan terkait tugas pokok dan fungsi Kejaksaan, khususnya Kejaksaan Tinggi Bali. Pengenalan tentang Kejati Bali yang disampaikan juga terkait Restorative Justice di Propinsi Bali sebagai bentuk pelaksanaan asas restorative justice di Propinsi Bali. Raihan predikat Zona Integritas menuju Satuan Kerja Berpredikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) Kejati Bali juga disampaikan kepada para mahasiswa sebagai pengetahuan perihal reformasi birokrasi yang dilaksanakan Kejati Bali.

Turut memberikan pengenalan terkait Kejati Bali kepada para mahasiswa yaitu Kepala Seksi Penerangan Hukum, Kepala Seksi Tindak Pidana Keamanan Negara, Ketertiban Umum dan Tindak Pidana Umum Lainnya, Kepala Seksi Upaya Hukum Luar Biasa, Eksekusi dan Eksaminasi, dan Kepala Seksi Perdata pada Kejaksaan Tinggi Bali.
 


Oleh : | 23 November 2022 Dibaca : 15 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :